Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pemdes Sukajaya Libatkan 1300 Warga Dalam Program Padat Karya. Ini Kata Kades Amang

Giat kerja bakti secara serentak sewilayah desa Sukajaya
Redaksibekasi.com- Cibitung: Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung kabupaten bekasi melaksanakan Giat kerja bakti secara serentak sewilayah desa Sukajaya dengan melakukan pengangkatan sampah yang ada di gorong-gorong yang tersumbat, Serta melakukan kerja bakti di lingkungan masjid serta Mushola, Giat acara kerja bakti di koordinir oleh masing-masing ketua Kelompok di setiap wilayah se Desa Sukajaya.

"Ada 1300 lebih warga Sukajaya, yang ikut ambil bagian dalam giat kerja bakti masal yang dianggarkan melalui Program Padat Karya, Dengan melakukan pembersihan sampah di semua goro-gorong serta di lingkungan Masjid dan Mushola," kata Kades Amang, di lokasi kerja bakti Kampung Jati Cikarang RT 02/0. Rabu (22/4/2020).

Dikatakan Kades Sujajaya, Untuk warga yang ikut Giat kerja bakti yang dianggarkan melalui program padata karya, yang terpenting harus didata KTPnya, Agar memudahkan pendataan dalam program lanjutan lainnya terlebih selama masa pandemi Covid-19.

"Yah, yang terpenting bagi warga yang mengikuti program padat karya harus dilihat KTPnya, Untuk memudahkan pendataan,"ungkapnya.

Terakhir dikatakan Kades Amang, Diharapkan dengan program padat karya yang dilakukan saat ini, setidaknya dapat membantu warga sukajata terlebih pada saat menghadapi munggahan bulan puasa,

"Yah, Diharapkan dengan Program padat karya ini, Kami bisa membantu dan memberdayakan masyarakat sekitar dalam program pembangunan desa," pungkasnya."(*)

Reporter: Abidin
Editor: Luk
Baca Juga