Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pemilihan BPD Berjalan Tertib, Warga Mengikuti Protokoler Kesehatan

Add caption
Redaksibekasi.com- Deli Serdang: Polsek Beringin Polresta Deli Serdang aktif melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan Pemilihan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di wilayah hukumnya. Rabu (29/04/2020).

Seperti yang dipantau awak media ini, Kegiatan Pemilihan BPD Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, yang merupakan desa binaan Bhabinkamtibmas Aiptu Alen Pasaribu di Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Personil Kepolisian dalam pelaksanaan pengamanan dan sekaligus monitoring Pemilihan BPD bekerjasama dengan Babinsa dan aparat desa untuk bertujuan menjaga kelancaran untuk terciptanya keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut.

Selain itu Personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau masyarakat untuk menjaga jarak, memakai masker ,mencuci tangan dengan sabun dan selalu mematuhi protokoler kesehatan sebagai bentuk pencegahan virus corona (covid-19).

Dalam pelaksanaan pengamanan dan monitoring pemilihan BPD seluruh personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Pengamanan agar melaporkan situasi dan hasilnya ke Polsek Beringin. Terpantau dari kacamata media ini kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH mengatakan, “dalam pelaksanaan pemilihan BPD di wilayah kami, Kami dari Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang selalu hadir mengawasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid -19),” pungkasnya."(*)

Reporter: Leo
Editor: Luk
Baca Juga