Terbaru

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 16/Pulau Rakayat Turut Melaksanakan Pos Pam Chek Point Ops Ketupat Toba-2020

Add caption
Redaksibekasi.com- Asahan: Operasi Ketupat Semeru 2020 sudah digelar sejak 24 April lalu, operasi kepolisian oleh Satuan Lalu Lintas ini akan melaksanakan sosialisasi penyekatan dalam rangka larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah, beberapa penyekatan akan dilakukan di Kabupaten Asahan bagi kendaraan yang tidak menggunakan plat Asahan dan tidak ada kepentingan mendesak mereka akan dihalau dari perbatasan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Kopda Bambang H turut serta melaksanakan Pos Pam Pos Chek Point Ops Ketupat Toba-2020 yang dilaksanakan di Desa Aek Ledong, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu (29/04/2020).

Lebih lanjut Kopda Bambang H mengatakan, pihaknya bersama Lantas Asahan melakukan penyekatan untuk sementara ini dalam rangka larangan mudik yang dilaksanakan pemerintah, "untuk sementara ini kami laksanakan larangan mudik. Jika kendaraan ada yang tidak ada kepentingan mendesak akan kami minta putar balik," ujarnya.

Pada pelaksanaan tersebut turut serta dihadiri dari Polri, AKP AR. Manurung SH, IPTU DS Silaban SH, AIPTU CML Tobing, AIPTU J Matondang, AIPTU T Pinem, AIPDA S Sinaga, BRIPKA Iwan Hasibuan, BRIGADIR Dedi Sembiring, BRIPDA M. Nico H.

Dan dari TNI, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Koptu Irpan Aulia, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kopda Bambang Hermanto, serta dari Pramuka: Rinaldi Permana, Denis yoga Prastiyo."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga