Program Keselamatan Bantuan Sosial Polri Kembali Di Distribusikan Pada Warga Tidak Mampu - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Program Keselamatan Bantuan Sosial Polri Kembali Di Distribusikan Pada Warga Tidak Mampu

Add caption
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Mabes Polri bersama Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Program Keselamatan Bantuan Sosial penguatan ekonomi warga pada massa pandemi Covid-19 di wilayah Kab. Bekasi pd Rabu, 15 April 2020.

Kegiatan pada hari ketiga ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cikarang Timur dengan sasaran 400 KK di daerah slum area.

Penguatan ekonomi warga berupa pemberian paket sembako dilaksanakan oleh personil Polri yaitu Polsek, bersama TNI dan Pemdes, terdiri dr Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades RT/RW dengan mendatangi langsung ke warga yang menerima.

Distribusi Program Keselamatan Bantuan Sosial dengan paket sembako telah dilaksanakan di hari pertama Senin 13 April di wilayah Kec. Tambun Selatan sebanyak 480 paket, hari kedua Selasa 14 April di wilayah Kec. Kedungwaringin sebanyak 250 paket, Sukatani sebanyak 200 paket, dan Cabangbungin sebanyak 70 paket. Sedangkan untuk hari ketiga ini Rabu 15 April di Kecamatan cikarang timur sebanyak 400 paket.

Kapolsek Cikarang Timur Polres metro  Bekasi Kompol Sumarjan menyampaikan bahwa bantuan di Kecamatan Cikarang Timur dibagikan di 1 Kelurahan dan 7 Desa yaitu Kelurahan Sertajaya, Desa Jatibaru, Desa Karangsari, Desa Tanjungbaru, Desa Cipayung, Desa Jatireja, Desa Labansari, dan Desa Hegarmanah.

"Kita prioritasnya bantuan yang di berikan mabes polri berupa sembako untuk warga tidak mampu yang belum terdata dalam bantuan yang di berikan pemerintah"ujar Kapolsek Cikarang timur Kompol Sumarjan

Selain memberikan bantuan, Polri juga memberikan himbauan kepada warga agar menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti himbauan pemerintah diantaranya tetap di rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan menggunakan sabun, mengenakan masker, tingkatkan imunitas dan asupan cukup serta olahraga cukup."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.