Terbaru

6/recent/ticker-posts

Selamat Kepada Willem Wandik Dan Muhammad Irfai Darus Masuk Dalam Kabinet AHY, Ini Kata Yan Wenda

Add caption
Redaksibekasi.com- Jakarta: Fraksi Partai Demokrat Anggota DPRD Tolikara Yan Wenda, S.Sos, sampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Kk Willem Wandik, S.Sos sebagai Waketum DPP dan Muhammad Irfai Darus, SE. sebagai Wasekjend DPP Demokrat.

Diketahui sebelumnya, DPP Partai Demokrat dibawah Komando Agus Harimurti Yudoyono baru saja merilis susunan kabinet inti masa bakti 2020-2025, dari sekian nama yang diumumkan terdapat nama legislator DPR RI yang berasal dari tanah papua Willem Wandik S.Sos yang di amanatkan menjadi Wakil ketua Umum dan Muhammad Irfai Darus, tokoh panutan dr Papua diamantkan sebagai Wasekjend.

Banyak pihak optimistis akan hadirnya kedua tokoh tersebut (Willem Wandik, S.Sos dan Muhammad Irfai Darus, SE.) dalam kabinet AHY, yang di gadang-gadang bakal memberikan sejumlah harapan dan semangat baru bagi Partai demokrat (PD) di tanah papua.

Dalam ucapannya, Legislator Yan Wenda Anggota DPRD Kabupaten Tolikara Fraksi Partai Demokrat, yang dikenal ramah namun vokal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Yan Wenda yang diketahui memiliki basis suara cukup banyak di kabupaten Tolikara, Bahkan Dia memiliki potensi karir kepartaian yang cukup menjanjikan, selain vokal dan cerdas, Yan Wenda dikenal sebagai legislator yang memiliki retorika politik yang cukup baik, Kepada awak media dia mengatakan.

"Bahwa kehadiran willem wandik dalam kabinet AHY adalah semangat baru dan harapan bagi kader demokrat papua khususnya di kabupaten Tolikara untuk bekerja lebih giat lagi," Kata Yan Wenda. Jumat (17/4).

"Pak ketum AHY memberikan amanah kepada putra papua dalam kabinet kerjanya adalah sebuah penghormatan bagi kami kader demokrat di papua,ini sinyal dari DPP bahwa semua yang memiliki kapasitas memiliki kesempatan untuk berada di jajaran elit partai dan hal itu telah di buktikan dengan hadirnya kedua tokoh panutan di kabinet inti AHY di DPP PD," jelas Yan Wenda.

Masih kata  Legislator yang dikenal ramah terhadap awak media ini mengungkapkan, Bahwa optimesme PD Papua dalam berbagai momentum demokrasi akan lebih Bergairah dengan formasi kabinet AHY saat ini,

"Yah,  Efeknya nanti akan terlihat pada saat pilkada dan pilcaleg mendatang," tandasnya."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk
Baca Juga