Terbaru

6/recent/ticker-posts

Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Bersama Pemerintah Desa Laksanakan Penyemprotan Massal

Add caption
Redaksibekasi.com- Batu Bara: Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Y. Adi Putra turut serta melaksanakan penyemprotan massal Cairan Disinfektan serta pembagian Masker yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu (29/04/2020).

Menyikapi serta mengambil langkah-langkah dengan melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan secara manual tiap tiap rumah dan memberikan himbauan tentang bahaya dan pencegahan Virus Covid 19 atau Corona bertempat di Desa Sei Balai tepatnya sebagai Desa Binaan Koptu Y Adi Putra.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dengan melibatkan seluruh perangkat Desa, BPD, LPM dan Tim Relawan Desa, selesai di lakukan penyemprotan desinfektan di lanjut dengan pembagian Masker kepada warga dalam rangka menghindari penyebaran dan antisipasi penyebaran Virus corona atau covid-19."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga