Terbaru

6/recent/ticker-posts

Warga BS 4 Muktiwari Antisipasi Covid-19 Semprot Disinfektan Secara Kontineu

Perangi covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Warga Perumahan Bumi Sakinah 4 Muktiwari, Cibitung kompak perangi covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

"Selain penyemprotan disinfektan di perumahan warga, Kami juga melakukan pemasangan spanduk himbauan," kata Rt  06 RW 06 Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Salam Gayo didampingi Fahmi dan masyarakat, Minggu (12/4/2020).

Salam Gayo menjelaskan sesuai dengan intruksi RW, Kepala Desa hingga sampai ke Presiden untuk bersama warganya untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid-19) dengan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting kemudian juga memakai masker jika berpergian atau keluar serta physical distancing.

"Kami selalu menghimbau warga sesuai intruksi pemerintah pusat dan daerah untuk bersama memerangi Covid-19 dengan kontinew pemyemprotan disinfektan, jika keluar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik, "tuturnya.

Dirinya mengatakan, jika di lingkungannya dalam mengantisipasi selain spanduk himbauan dari pemerintah juga terus berupaya melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

"Alhamdulillah masyarakat saya paham dan mematuhi himbauan insya allah covid-19 atau Nyai Corona cepat pergi dari Indonesia dan kembali keasalnya,"doanya.

Sementara itu, warga Rt 06/06 Desa Muktiwari menyampaikan terimakasih kepada peran aktif RT, RW dan Kepala Desa yang terus giat dalam memerangi dan memutus mata rantai covid-19 dengan melakukan himbauan dan penyemprotan disinfektan secara kontineu ke rumah-rumah warga.

"Saya sebagai warga mengucapkan terimakasih pemerintah peduli kepada warganya dengan melakukan himbuan dan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga,"katanya."(*)

Reporter: Anen/Red
Editor: Luk
Baca Juga