Terbaru

6/recent/ticker-posts

586 Paket Sembako Dari Pemkab Bekasi Telah Di Salurkan, Dede Firmansyah: Alhamdulillah Warga Setia Asih Berkah!!

 586 Paket Sembako untuk Warga desa Setia Asih
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pemerintahan Desa Setia Asih sejak beberapa hari lalu telah menerima bantuan sembako dari Pemerintah kabupaten Bekasi dengan jumlah pengajuan hampir 1000 orang lebih, Akan tetapi realisasi saat ini yang diterima 586 Paket Sembako untuk Warga desa Setia Asih yang berjumlah +- 40.000 Warga,

"Alhamdulillah hari ini kita salurkan bantuan dari pemda kab bekasi sebanyak 586 paket sembako untuk Warga Desa Setia Asih terdampak  Covid-19 yang telah terdata dan terverifikasi oleh ketua RT di lingkungan Masing-masing," Kata H.Dede Firmansyah Pj Kades Setia Asih didampingi Bimaspol dan Babinsa di Halaman Kantor Desa, kamis (7/5/2020).

Untuk protap penyaluran Bansos Pemkab Bekasi, Lanjut Pj Kades Setia Asih, tetap mengikuti prosedur Kesehatan Covid -19, dengan mencuci tangan, Gunakan hand sanitizer, di jaga sosial distancing serta Semua penerima paket bansos wajib menggunakan masker.

"Ya, Terimakasih Bupati Bekasi, Alhamdulillah, hari ini telah kita salurkan bantuan 586 paket sembako untuk Warga Desa Setia Asih terdampak  Covid-19, Semoga bermanfaat terlebih pada saat bulan ramadhan 1441H," Ujarnya.

Dikatakan Dede Firmansyah, Terkait bantuan dari Pemda Kabupaten Bekasi yang telah kita salurkan kepada 586 warga yang berhak menerimanya, Ini merupakan bukti pemerintah hadir ditengah masyarakat,

"Soal jumlah, Banyak dan sedikitnya bantuan itu relatif, Tetapi nyatanya di Desa Setia Asih itu Berkah," kata Pj Kades Setia Asih.

Lanjutnya, Karena wabah pandemi Covid-19 bersamaan dengan Bulan Suci Ramadhan, Hal ini sudah menjadi jadwal rutin pada setiap tahunnya keluarga besar H. Mahdi Syaihan dan Ibu Hj. Siti Qomariah.

"Alhamdulillah Bantuan rutin Setiap tahunnya dari Keluarga besar H.Mahdi Syaihan dan Ibu HJ.Siti Qomariah (Kaded hormat Setia Asih)  menyalurkan 1500 paket sembako untuk warga setia Asih meliputi, Yatim, Jompo dan Dhuafa  serta di Tambah juga  penyaluran bantuan 1000 Paket  dari Hj. Yoyoh masruroh Anggota DPRD Kab.Bekasi Dapil IV. Untuk Warga Setia Asih dan sekitarnya," tukasnya.

"Alhamdulillah bantuan untuk Warga  di Setia Asih berkah, Terimakasih Bupati Bekasi, Terimakasih Tokoh Masyarakat Desa Setia Asih(Kel.H. Mahdi Syaihan dan Ibu Hj.Qomariah) serta Terima kasih Hj.Yoyoh Masruro Anggota DPRD Kab.Bekasi dapil IV, Semoga bantuan yang diberikan amat sangat manfaat bagi warga dan para dermawan selalu diberikan  keberkahan oleh Allah SWT, dan Warga setia Asih terhindar dari Pandemi Covid-19," pungkas Dede Fiansyah."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga