Alumni Akpol 89 DL Helat Bakti Sosial Pada Warga Tidak Mampu Di Palembang - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Alumni Akpol 89 DL Helat Bakti Sosial Pada Warga Tidak Mampu Di Palembang

Add caption
Redaksibekasi.com- Palembang: Pandemi Covid-19 yang berdampak signifikan di Indonesia membuat Alumni Akpol 89 Dharana Lastarya tidak tinggal diam. Para perwira Polri tersebut melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Covid19 di Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 21 Mei 2020 di Jl. Kemas Rindo, Kel. Ogan Baru, Kec. Kertapati, Kota Palembang tersebut diwakili oleh AKBP. Drs. Ruchimat Kosasih; dan dihadiri oleh Kapolsek Kertapati, perwakilan Itwasda Polda Sumsel, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sesuai dengan protokol kesehatan, kegiatan penyerahan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan Alumni Akpol 89 Dharana Lastarya Polda Sumsel AKBP. Drs. Ruchimat Kosasih kepada warga Ogan Baru. Total jumlah bantuan yang diberikan lebih dari 300 paket sembako. Pembagian sembako ini diberikan kepada keluarga yang benar-benar kurang mampu dengan cara door to door agar tepat sasaran.

Kabaharkam Polri Komjen Drs Agus Andrianto selaku Dewan Penasehat keluarga alumni 89 DL menyampaikan bahwa Polri beserta segenap komponennya termasuk alumninya selalu sigap untuk menghimbau masyarakat mencegah bahaya virus Covid-19, terutama menjelang momentum Hari Raya Idulfitri 1441H.

"Masyarakat harus paham bahaya dari Covid-19. Pada hari raya Idul Fitri 1441 H masyarakat diwajibkan untuk jaga jarak, rajin mencuci tangan, pakai masker, hindari kerumunan. Selain itu masyarakat dilarang untuk mudik dan tidak ada takbiran keliling tahun ini. Laksanakan sholat Idul Fitri bersama keluarga di rumah dan silaturahim atau halal bil halal dengan video call_ saja" ujar Komjen Drs Agus Andrianto."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.