Babinsa Dan Babinkamtibmas Bantu Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Babinsa Dan Babinkamtibmas Bantu Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga

Add caption
Redaksibekasi.com- Kalimantan Utara: Sudah kita rasakan bersama bahwa merebaknya penyebaran Virus Covid 19 berdampak terhadap perekonomian masyarakat menengah kebawah diseluruh Indonesia.

Untuk membantu masyarakat yang terdampat penyebaran virus Covid-19 pemerintah Desa Lubak manis bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas membagikan sembako gratis.

Serka Sayuti dan Bripka Jaelani Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Malinau Utara yang bersinergi membantu pemerintah Desa Lubak Manis mendistribusikan pembagian sembako gratis kepada warga yang terdampak penyebaran virus Covid - 19 di Desa Lubak Manis, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (04/05/2020).

"Ya ini adalah bukti bahwa kami selalu ada untuk masyarakat, kami Babinsa dan Babinkamtibmas akan terus bersinergi membantu pemerintah desa dalam segala bidang", kata Serka Sayuti.

"Kami bersama pemerintah Desa Lubak manis sebelumnya sudah mendata warga yang berhak mendapatkan bantuan sembako gratis ini, sehingga bantuan dapat kami distribusikan tepat sasaran", tambahnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.