Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bantu Bongkar Muat, Babinsa Dan BimasPol Babelan Kota Kawal Pengambilan 5362 Paket Sembako Di Karawang

Babinsa TNI AD Koramil 04/Babelan serda Burhanudin bantu bongkar muar sembako
Redaksibekasi.com- Babelan: Pemerintah Kabupaten Bekasi, melalui dinas Sosial (Dinsos) hadir ditengah masyarakat, Sejak beberapa waktu lalu, selama pandemi Corona, Sudah menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi, Untuk kali ini giliran wilayah Kecamatan Babelan mendapatkan bantuan dari Pemkab.Bekasi melalui Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Pengambilan bantuan di Bulog Purwasari 2 dikawal langsung oleh Babinsa TNI AD Koramil 04/Babelan Kodim 0509/Kab.Bekasi dan Binmaspol Polsek Babelan Polres Metro Bekasi,  Senin (11/5/2020).

Diketahui, Selain mengawal pengambilan sembako Babinsa serda Burhanudin TNI AD Koramil 04/Babelan pun turut membantu dalam pelaksanaan bongkar muat paket sembako dari gudang logistik Bulog ke armada truk pengangkut.

Dari informasi yang didapat, jumlah paket sembako yang di ambil oleh pihak desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, sebanyak 5362 paket sembako.

Turut hadir dalam kegiatan pengambilan Sembako di Bulog Purwasari 2 karawang, Saidi David Kades Babelan Kota, Burhan Babinsa Babelan Kota, Bimaspol dan Sejumlah Anggota BPD Desa Babelan Kota.

Diketahui, Isi paket sembako terdiri dari, 5 kg beras, Kecap 2 botol merk ABC, Mie instan 20 bungkus, Minyak Goreng 1 kg, Gula pasir 1 kg dan Sarden 3 kaleng atau Keseluruhan seharga Rp 197.500."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga