Bentuk Kepedulian Pekerja Kesehatan, Obon Tabroni Salurkan APD Ke Sejumlah RS Di Bekasi - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Bentuk Kepedulian Pekerja Kesehatan, Obon Tabroni Salurkan APD Ke Sejumlah RS Di Bekasi

Bentuk Kepedulian Pekerja Kesehatan, Obon Tabroni Salurkan APD Ke Sejumlah RS Di Bekasi
Salurkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit TIARA di Kelurahan Kebalen
Redaksibekasi.com - Babelan: Obon Tabroni anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Komisi IX, salurkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit TIARA di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Rabu (14/5/2020).
Bentuk Kepedulian Pekerja Kesehatan, Obon Tabroni Salurkan APD Ke Sejumlah RS Di Bekasi

"Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap pekerja kesehatan, yang ada khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi, umumnya pekerja kesehatan di Indonesia," ujar anggota DPR-RI yang berasal dari daerah pemilihan Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Bekasi. Rabu (13/5/2020).

Lanjut Obon, Meraka kan (pekerja kesehatan-red) adalah ujung tombak, tidak elok rasanya, para perawat dan dokter yang ada minim proteksi diri terhadap penyebaran virus corona, maka dari itu saya bersama rekan-rekan datang ke rumah sakit-rumah sakit yang ada di Kabupaten Bekasi untuk membantu penyaluran APD, dari mulai masker serta baju pelindung, dan yang lainnya.

"Kami berharap mereka (pekerja kesehatan-red) bisa bekerja lebih efektif, lebih safety, sehingga pelayanan ke masyarakat bisa menjadi lebih baik," tandasnya

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada para pekerja kesehatan yang ada, waktu dan jiwanya mereka korbankan dengan langsung berjibaku menghadapi ganasnya covid-19 ini, dan masyarakat diminta untuk patuh terhadap maklumat yang dikeluarkan oleh pemerintah dan jangan meremehkan, serta untuk pemerintah diharapkan lebih serius dalam mengatasi Covid-19 ini, "pungkasnya.

Semetara, Farida perwakilan pihak RS Tiara Bekasi mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan oleh anggota DPR-RI.

"APD yang diberikan oleh anggota DPR-RI sangat bermanfaat banget bagi Rumah Sakit Tiara Bekasi, karena saat ini yang kami butuhkan para tim medis RS Tiara adalah APD,  "ujarnya seraya mengatakan bantuan APD sudah banyak diterima RS Tiara."(*)


Reporter: Red

Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.