Camat Sukakarya Bersama Unsur Muspika Dampingi Bupati Bekasi Dan Kapolres Metro Bekasi Berikan Bantuan Korban Rumah Ambruk Desa Sukaindah - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Camat Sukakarya Bersama Unsur Muspika Dampingi Bupati Bekasi Dan Kapolres Metro Bekasi Berikan Bantuan Korban Rumah Ambruk Desa Sukaindah

Camat Sukakarya E. Sunarto, SE. MM mendampingi Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH dan Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya E. Sunarto, SE. MM mendampingi Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH dan Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan Berikan Bantuan kepada Ibu Sarnih (60) yang rumahnya ambruk dikampung Pulo Gelatik Rt.003 Rw.004 Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi pada senin, (11/05/2020).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH, Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan, Camat Sukakarya E.Sunarto, SE.MM, Kapolsek Sukatani AKP. Makmur, SH.MH, Danramil Sukatani, Kepala Desa Sukaindah Endang Syuhada, ST, Kepala Puskes Sukaindah H. Teguh Iman Santoso, SKM, MM, Ketua Tim SR M.Romli, S.Pd.I serta Warga Masyarakat Sukaindah.

Sementara itu, Camat Sukakarya E. Sunarto, SE.MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan yang telah peduli dan sekaligus memberikan bantuan kepada Ibu Sarnih (60) yang tertimpa musibah rumahnya roboh.

"Kami atas nama Pemerintah dan Muspika Sukakarya mengucapkan terima kasih, semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk Ibu Sarnih, ucapnya kepada redaksibekasi.com disela-sela kegiatan pada senin, (11/05/2020).

Dikatakannya, Pemerintah Kecamatan Sukakarya bersama unsur muspika dan Desa dibantu Babinsa AD serta Bimaspol turut serta dalam pengawasan kegiatan pembangunan rumah Ibu Sarnih agar cepet selesai dan dapat ditempatinya. "Inshaa Allah, Kami Unsur Muspika dan Desa Serta Dibantu Babinsa dan Bimaspol, turut andil dalam pengawasan agar rumah tersebut dapat segera selesai dan ditempati, "bebernya.

Ditempat yang sama, Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH Bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan memberikan bantuan kepada Keluarga Ibu Sarnih (60) seorang warga yang mengalami musibah rumah roboh Rt.003 Rw.004 Kampung Pulo Glatik Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat. Secara langsung berikan bantuan Berupa Uang Tunai Sebesar Rp.25 Juta Rupiah untuk meringkan beban keluarga yang terkena musibah tersebut.

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH menyampaikan, turut prihatin atas musibah yang dialami oleh Keluarga Ibu Sarnih. “Kita semua berharap musibah serupa tidak akan terjadi lagi, menimpa saudara-saudara kita yang lain kedepannya,”ujarnya kepada Tim Media pada senin, (11/05/2020).

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja berharap, apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi Keluarga Ibu Sarnih. “Mari Kita jaga dan lestarikan budaya gotong-royong terhadap saudara kita yang lagi tertimpa Musibah, ”Ungkapnya saat memberikan bantuan kepada Ibu Sarni.

Selain memberikan bantuan, Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH juga mebagikan uang kepada Anak kecil untuk berbuka puasa, dirinya pun menghimbau agar masyarakat tidak panik menghadapi wabah corona, Mudah-mudahan cepat selesai wabah corona ya Bu,"Ucapnya.

Menurut keterangan Ibu Sarni, pada saat Bupati Bekasi Beserta Kapolres Metro Bekasi memberikan Bantua dirinya dan anaknya sangat berterima kasih dan amat bersyukur. Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Bekasi terima kasih sudah memberikan bantuan kepada kami, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk kita dan bapak-bapak juga di berikan rezeki yang amat berlimpah, terimakasih,"ucap Ibu Sarnih dengan nada gembira.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukaindah Endang Syuhada, ST mengatakan Pemerintah Desa Sukaindah akan terus berupaya meringakan beban masyakarat dengan program pemerintah baik program pusat maupun Daerah serta peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk bersama sama membangun Desa, Budaya Lokal (Gotong Royong ) jangan sampai hilang ditelan zaman.

"Kami akan terus berupaya jangan sampai di Desa Sukaindah masih ada rumah warga yang tidak layak huni,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.