Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya Hadiri Giat Apel Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1441 H

Giat pengamanan malam takbir idul fitri 1441 H
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya Encun Sunarto, SE. MM menghadiri giat pengamanan malam takbir idul fitri 1441 H bersama Unsur Muspika pada sabtu, (23/05/2020) pukul. 17.00 WIB Bertempat di Halaman Polsek Sukatani. Hadir dalam giat tersebut, Danramil Sukatani Mayor Inf. Sugiyono, Kapolsek Sukatani AKP MAKMUR, SH, MH, Camat Sukatani Imam Faturahman, ST, M.Si, Camat Sukakarya Encun Sunarto, SE, MM, Wakapolsek Sukatani Iptu. Cata Suhenda, Anggota Polsek Sukatani serta Satpol PP Sukatani dan Sukakarya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukakarya Encun Sunarto, SE. MM mengatakan kegiatan apel pengamanan malam takbir idul fitri ini, adalah giat dari Polsek Sukatani bersama unsur Muspika dalam rangka pengamanan malam takbir. Ya Kita tetap semangat dan kompak bersama Kapolsek dan Danramil, Sehingga wilayah Sukakarya dan Sukatani aman dan kondusif, "ucapnya kepada redaksibekasi.com pada sabtu, (23/05/2020) usai kegiatan.

Dirinya berharap, pengamanan malam takbir dapat berjalan lancar dan kondusif, sehingga wilayah sukakarya khususnya aman dan terkendali. "Semoga situasi malam takbir, berjalan baik dan lancar,"ungkapnya.
         
Sementara itu, Kapolsek Sukatani AKP. H. Makmur, SH, MH mengatakan Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana kita masih diberikan kesehatan, kenikmatan ,keselamatan dan kita bisa melaksanakan apel  Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1441 H. "Ya Kita adakan Giat Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri bersama unsur Muspika Kec.Sukatani dan Kec.Sukakarya dilaksanakan secara maksimal,"ucapnya dalam sambutan.

Dikatakannya, Untuk Bhabinkamtibmas maupun Babinsa agar menghimbau bagi warga yang melaksanakan Shalat Idul Fitri untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan. "Protokol kesehatan harus tetap dijalankan dalam kegiatan Sholat Idul Fitri,"ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP. Makmur menyampaikan Malam ini tidak ada Takbir keliling, bila ada yg melaksanakan dihimbau agar pulang ke rumah masing-masing. "Dipastikan tidak ada takbir keliling, dan kalaupun ada harus diarahkan pulang untuk takbir di masjid masing-masing,"tegas pria yang saat ini sedang mengambil gelar doktor.

Dirinya menegaskan, Malam ini kita maksimalkan Patroli kewilayahan secara humanis, tidak arogan dengan tetap jaga keselamatan anggota, Cek Alfamart/Indomart Wilayah hukum Polsek Sukatani yang masih buka, jangan sampai malam ini ada kejadian. "Sampaikan juga kepada RT/RW bila ada kejadian agar segera melapor ke Polsek Sukatani,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga