Terbaru

6/recent/ticker-posts

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Himbau Warga Jaga Jarak Dan Pakai Masker

Add caption
Redaksibekasi.com- Batu Bara: Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Y. Adi Putra melaksanakan Ta'ziyah sekaligus sosialisasi tentang pemakaian masker dan sosial distancing dirumah Resno mantan Kades Mekar Baru di Desa Mekar Baru, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (30/04/2020).

Pada kesempatan tersebut Koptu Y. Adi putra mengajak warga agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah, “Penyebaran Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita, pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya,” kata Koptu Y. Adi putra.

“Mari sama-sama menjaga diri, keluarga dan lingkungan, lakukan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait pencegahan Covid-19 seperti memakai masker saat ke luar rumah dan menjaga jarak,” Koptu Y.Adi putra menambahkan bahwa pihaknya bersama Unsur Muspika saat ini sedang membagikan bantuan masker kepada masyarkat Desa Mekar Baru dan berpesan agar masker tersebut digunakan sebaik-baiknya sehingga dapat memutus penularan Covid-19, tutup Koptu Y. Adi Putra."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga