Terbaru

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, TNI-Polri Dan Relawan Malinau Bagikan Masker

Add caption
Redaksibekasi.com- Kalimantan Utara: Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Malinau, maka TNI-Polri Malinau yang melibatkan relawan dari RMPB, RAPI, ORARI, HMC, dan GASAK membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Masker tersebut di bagikan kepada masyarakat yang melintas dan tidak memakai masker di simpang empat Terminal Malinau kota, simpang emapat lampu merah dan simpang empat Taman Jojok Malinau Utara, Kalimantan Utara, Selasa (05/04/2020).

Selain pembagian masker, anggota Kodim 0910/Malinau dan relawan yang di pimpin oleh Kepala Staf Kodim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd juga membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas.

"Kegiatan ini adalah salah satu usaha untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Malinau", ungkap Mayor Tutur.

"Kami berharap tidak hanya pemerintah dan petugas saja, namun kami butuh dukungan masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini" imbuhnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga