Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Hari Buruh, Kodim 0910/Malinau Bagikan Sembako

Add caption
Redaksibekasi.com- Kalimantan Utara: Untuk membantu kesulitan rakyat yang terdampak penyebaran Virus Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Malinau, maka Kodim 0910/Malinau membagikan sembako kepada sejumlah buruh di Desa Malinau Kota dan Desa Malinau Sebrang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (02/05/2020).

Kepala Staf Kodim 0910/Malinau Mayor Kav. Tutur Suwantoro S. Pd yang memimpin penyerahan sembako tersebut di dampingi oleh Babinsa Desa Malinau Sebrang Serka Rudianto dan sejumlah anggota Unit Intel Dim 0910/Malinau.

Mereka mengantarkan langsung satu persatu paket sembako tersebut kerumah buruh agar tepat sasaran dan langsung bisa di terima oleh buruh.

Mayor Kav. Tutur Suwantoro S. Pd mengatakan kepada salah satu buruh bahwa jangan di lihat nilainya, namun ini bentuk kepedulian kami atas dampak yang di rasakan oleh masyarakat khususnya buruh dengan adanya penyebaran virus Covid-19 ini, "semoga bermanfaat buat keluarga ya bu", kata Kasdim.

Sementara itu Ridho warga Rt 19 Desa Malinau Kota yang sehari-harinya sebagai buruh pelabuhan mengucapkan terima kasih banyak dan semoga rejekinya di tambah ya pak. Katanya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga