Danlantamal VIII Tinjau Sarana Dan Prasarana Posal Sangkup - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Danlantamal VIII Tinjau Sarana Dan Prasarana Posal Sangkup

Add caption
Redaksibekasi.com- Sulawesi Utara: Disela kegiatan bakti sosial Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menyempatkan waktu meninjau Posal Sangkup yang berada di Desa Suka Makmur Bolmut. Rabu (6/5).

Dalam peninjauan tersebut, Danlantamal melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang berada di Posal Sangkup. Mulai dari fasilitas bangunan sampai lingkungan di sekitar Posal, guna memastikan kondisi Posal terkini usai terkena banjir bandang hingga membuat daerah Bolmut sempat terisolir beberapa waktu lalu.

Didampingi Asops dan Aspotmar,  Brigjen Donar juga melakukan peninjauan terhadap wilayah kerja Posal Sangkup, yang terdapat pemukiman transmigrasi keluarga pensiunan TNI AL. Serta melihat salah satu bendungan yang berada di Provinsi Sulut ,yaitu Bendungan Sangkup yang dibangun sejak tahun 2005.

"Jaga nama baik TNI AL khususnya Lantamal VIII, serta selalu membina dan menjaga hubungan baik dengan instansi lain dan masyarakat," pesan Brigjen Donar kepada Danposal Sangkup, jelang meninggalkan tempat tersebut.

Donar pun menambahkan,  bahwa peninjauan yang dilakukannya tidak lepas dari arahan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto,  yakni setiap pimpinan agar mau terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui situasi dan kondisi prajuritnya,sehingga tercipta kepedulian dan hubungan harmonis antara pimpinan dan prajurit."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.