Terbaru

6/recent/ticker-posts

Danrem 022/Pantai Timur Berikan Bingkisan Kepada Prajurit Dan PNS

Add caption
Redaksibekasi.com- Pematang Siantar: Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, memberikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh Prajurit dan PNS yang dilaksanakan bertempat di Makorem 022/PT, jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar State Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Adapun bingkisan yang dibagikan tersebut berasal dari Komandan Korem untuk seluruh anggota baik prajurit maupun PNS yang rutin diberikan setiap tahunnya. “Semoga bingkisan THR tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya, walaupun kecil ini merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari pimpinan kepada bawahannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, menyampaikan kepada personelnya, apapun bentuknya THR yang Koperasi berikan kepada kita patut disyukuri walaupun tidak seberapa nilainya bila diterima dengan penuh kesyukuran akan bermanfaat. “Jangan melihat suatu pemberian dari wujudnya, namun yang terpenting niat yang ikhlasnya. Semoga saja bingkisan THR ini bisa bermanfaat”, ujar Danrem.

“Selain itu, perlu saya sampaikan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, diperintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk tidak mudik keluar daerah atau pulang kampong. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga besar kalian semua,” pesannya.

“Laksanakan lebaran di rumah masing-masing. Bersilaturahmi dengan saudara maupun tetangga tidak harus saling mengunjungi. Perhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga kebersihan,” Tutup Danrem."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga