Terbaru

6/recent/ticker-posts

Disambar Petir, Satu Rumah Warga Sungai Buluh Ludes Dilalap Api

Add caption
Redaksibekasi.com- Lingga: Diduga penyebab sambaran petir pada kabel listrik, Satu Rumah beserta kios BBM milik warga desa sungai buluh kecamatan singkep barat kabupaten lingga ludes disantap si-jago merah dini sore, Jum'at 22/05/2020.

"Kebakaran menghabiskan satu rumah warga tersebut bermula ditengah hujan deras adanya sambaran petir menghantam jaringan kabel listrik dirumahnya, kejadian diperkirakan sekira pukul 14.45 wib dini sore", ucap Hendra salah seorang warga desa sungai buluh yang juga sekaligus sebaga tetangga korban.

Kata Hendra, Pemilik rumah dan warung kios pengecer bahan bakar minyak (BBM) yang ludes dilahap api tersebut bernama Nasir umur kisaran 45 tahun, Istrinya bernama Kanisa, mereka punya satu orang anak namanya Najwa.

Saat ini amukan kobaran api sudah dapat dipadamkan berkat bantuan warga dan satu unit mobil pemadam kebakaran beserta personilnya, Namun semua keadaan rumah maupun warung (kios) BBM miliknya habis secara keseluruhan tidak satupun barang berharga miliknya bisa diselamatkan, terang Hendra.

Lokasi kejadian tidak jauh dari rumah saya malah bersebelahan di alamat RT.03/RW.01 Dusun 01 desa sungai buluh kecamatan singkep barat. Beruntung (Jelas Hendra) rumah saya dindingnya beton hanya bias merah panas saja, sementara bahan material jenis kayu untuk rumah saya ikut ludes juga hanya tersisa puing batok arang saja.

Hingga berita ini diunggah, untuk kerugian segala sepenuhnya milik korban musibah kebakaran belum bisa dikonfirmasi secara rinci, "korban masih dalam keadaan sock berat bang, belum dapat kita konfirmasi", pungkasnya."(*)

Reporter: Z/Yulitasari
Editor: Luk
Baca Juga