Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ditengah Pandemi Corona, Ruko Arana Harapan Indah Porak Poranda Dibobol Maling, 2 Laptop Raib

Add caption
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kantor PT.Tajul Gabeka Jabar Ruko Arana yang berlamat di Blok IX.3 No.22 Harapan Indah Desa Setia Asih Kecamatan Tarumjaya, Diketahui pada jam 09.00 wib kedapatan porak poranda, Diduga akibat dibobol maling dari bagian belakang bangunan dengan cara Memanjat Tembok, Hal itu diketahui dari RH (31) warga kampung penggarutan Desa Setia Asih, Senin (11 Mei 2020).

Dari Info yang di himpun, Ternyata  Pemilik Ruko Arana tersebut yang di Blok IX.3 No.22 , H. Ade Sukron, Warga Setia Asih Tarumajaya, hingga saat ini korban belum dapat di mintai keterangannya.

Dari info yang dirangkum, Modus operandi pelaku dengan cara melalui bagian belakang dengan memanjat tembok.

Sejumlah barang yang sementara  baru diketahui hilang di gondol maling, 2 unit Laptop.
3 Unit NCB, 2 unit shower, 2 Unit kran, Lampu lED.

Kejadian pencurian  ini sempat menjadi tanda tanya besar, lantaran barang yang hilang berupa Laptop dan NCB, Padahal di dalam bangunan dua lantai tersebut hampir setiap sudut ada Televisi dan lainnya,

"Saya menduga ada modus tertentu dari pencurian ini, karena yang diambil 2 buah laptop yang didalamnya berisi sebagian data perusahaan," Kata keluarga dekat dari Korban.

"Kami berharap, pelaku pencurian ini akan segera di amankan oleh pihak berwajib,"pungkasnya.

Sementara itu dari keterangan yang ada, bahwa di depan Ruko Arana Blok IX.3 No.22 Harapan Indah di lokasi ini, Lusa (rabu 13/5) akan digunakan untuk pembagian Ta'jil dari keluarga besar Tokoh masyarakat setia Asih (Keluarga H.Mahdi Syaikhan)."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk
Baca Juga