Terbaru

6/recent/ticker-posts

Gelar Tiga Kegiatan Terdampak Covid-19, Ini Ucapan Camat Singkep Selatan

Add caption
Redaksibekasi.com- Lingga: Dalam rangka agenda peduli terhadap kesehatan dan perekonomian warga masyarakat terdampak permasalahan wabah pandemi virus corona covid-19. Camat Singsel ucapkan terima kasih atas keberhasilan penyelenggaraan tiga kegiatan serentak di-Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga (Kepri) pada Jum'at 15/05/2020.

"Saya selaku pimpinan kecamatan di wilayah singkep selatan mengucapkan terima kasih kepada dinas pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) yang telah menyelenggarakan kegiatan bazar murah di kecamatan singkep selatan", Ucap Sabirin S.IP Camat Singsel, Sabtu 16/05/2020.

Dengan diselenggarakan agenda bazar murah tersebut, tentu saja hal ini sangat membantu meringankan  permasalahan beban ekonomi warga kami dalam kondisi permasalahan penanganan pandemi wabah covid-19 yang mendunia saat ini, ditambah lagi dalam suasana menyambut hari raya Idul Fitri hanya menghitung hari saja.

Kata Sabirin, Mewakili warga kecamatan singkep selatan terutama sekali desa resang, Kita juga mengucapkan terima kasih atas Sinegritas TNI-Polri yang telah bersama-sama ikut menyerahkan pembagian paket sembako murah tersebut. Dan dalam waktu yang bersamaan juga dilakukan pembagian dana bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga oleh pihak pemerintahan desa resang.

Selain kegiatan bazar murah dan penyaluran dana bantuan langsung tunai, agenda kegiatan dilanjutkan dengan bhakti sosial oleh TNI-Polri yang dipimpin langsung Kapolres lingga dalam hal ini diwakil Wakapolres lingga Kompol M.Tahang berupa pembagian paket sembako di kecamatan singkep selatan tepatnya desa resang.

"Terkait tiga kegiatan yang diselenggarakan yang dilakukan secara serentak ini  tentu saja ini suatu anugerah yang luar biasa berbagi tali asih kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Terimaksi kepada semua pihak mulai dari TNI-Polri, Perangkat desa dan kecamatan, relawan desa, termasuk pihak puskesmas yang selalu bekerja keras dan waspada terhadap penyebaran covid 19 di-wilayah kecamatan singkep selatan. dan untuk itu kita akan selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuh serta mentaati semua anjuran pemerintah agar kecamatan singkep selatan terbebas dari penyebaran virus corona (covid-19).

"Kita juga mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati dan wakil bupati lingga terhadap program bazar murah pada dinas ptsp. Semoga kegiatan seperti ini dapat selalu dilakukan karena sangat membantu terhadap perekonomian warga masyarakat kecil yang saat ini sangat terdampak selama mewabahnya virus corona covid-19 ini", Harap Sabirin."(*)

Reporter: Yulitasari
Editor: Luk
Baca Juga