Terbaru

6/recent/ticker-posts

GIJ Jawa Timur Dibekukan, Ini Penjelasan Ade Rza Ketum DPP GIJ Di Jakarta

Rachmat Zainal Abidin sering di sapa Ade Rza
Redaksibekasi.com- Jakarta: Elemen Garuda Indonesia Jaya (GIJ) yang di pimpin oleh Rachmat Zainal Abidin sering di sapa Ade Rza angkat bicara, Terkait adanya keselisih pahaman antara pengurus GIJ Jawa Timur (Jatim) dengan DPP  GIJ Pusat Jakarta.

"Untuk mencegah agar hal ini (keselisih pahaman-red) tidak meluas, Hasil rapat dengan pengurus  GIJ DPP pusat membekukan sementara Kepengurusan Daerah GIJ Jatim dan semua logo di bekukan tidak di perbolehkan untuk memakai logo Garuda Indonesia Jaya (GIJ)," Kata Ade Rza Ketum GIJ Pusat di Jakarta, Kepada media, Kamis (30/4).

Hal senada di katakan Mike, Waketum GIJ  mengatakan, GIJ Jawa Timur tidak boleh semena-mena melakukan kegiatan tanpa ada kordinasi terlebih dahulu dengan DPP pusat.

"Yah, Secara organisasi dan pribadi saya samagat kecewa dengan GIJ Jatim, Wajar Jika sesaat GIJ Jatim di bekukan," ungkap Mike.

Sejurus dengan pernyataan Ketum GIJ, Yanthie selaku sekjen menambahkan, Saya sangat kecewa dengan, Garuda Indonesia Jaya (GIJ) Jatim yang tidak mengikuti aturan berorganisasi, dimana semua keputusan ada di DPP Pusat, selama ini untuk kebersamaan dan menjaga toleransi antara sesama GIJ daerah lainnya. Tapi GIJ Jatim tidak mengikuti prosedur yang ada dan mengaggap hak dan wewenang ada pada GIJ Jatim.

"Oleh karena itu DPP Pusat mengambil keputusan membekukan GIJ Jatim dan segala yang bersangkutan dengan nama maupun logo tidak boleh di pergunakan sampai ada keputusan akhir," tegas Yanthie, Sekjen GIJ Pusat."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk
Baca Juga