Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Pantai Makmur Siap Salurkan 844 Paket Sembako Dari Pemkab Bekasi, Untuk Warga Terdampak Covid-19

Sebanyak 844 paket sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sebanyak 844 paket sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam hal ini Dinas Sosial, telah di ambil oleh Kepala Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi dengan menggunakan 2 unit mobil truk.

Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menyalurkan bantuan ke desa Pantai Makmur. Terlebih kepada pak Taufik Babinsa TNI AD Koramil 02/Tarumajaya Kodim 0509/Kab. Bekasi yang telah banyak memabantu dan terjun langsung di lapangan, Kata H. Mursan Kepala Desa Pantai Makmur di Kantor Desa. Selasa (5/5/2020).

"Alhamdulillah bantuan untuk warga terdampak virus corona kita sudah ambil memakai dua unit Mobil truk, dan dibantu oleh staf desa, serta dibantu oleh Babinsa serta Binmaspol desa Pantai Makmur, sehingga proses bongkar muat paket sembako berjalan cepat, "ujarnya.

Secepatnya kata dia, paket sembako bantuan dari pemerintah ini akan kita distribusikan ke masyarakat yang berhak menerimanya.

"Gak boleh lama-lama disimpan, secepatnya akan kita distribusikan ke warga sesuai dengan daftar nama yang sudah di data dari pemerintah daerah, "terangnya.

Diketahui, delapan desa yang ada di wilayah Kecamatan Tarumajaya sudah mengambil paket sembako bantuan pemerintah Kabupaten Bekasi."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Baca Juga