Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Tarumajaya Bagikan Bingkisan Lebaran Dan Masker, Ini Kata AKP Yudho

Add caption
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kapolsek Tarumajaya, Polres Metro Bekasi, berkomitmen untuk terus bersinergi dengan insan media yang bertugas liputan di wilayah hukum Tarumajaya, Dengam memberikan bingkisan lebaran kepada sejumlah insan media, bertempat di ruang kerja Kapolsek Tarumajaya, Jumat (22/5/2020).

“Walaupun hanya bingkisan lebaran, yang tidak seberapa nilainya, saya berharap dapat bermanfaat untuk keluarga dirumah saat merayakan Idul Fitri, “ujar AKP Yudho Anto Hutri Kapolsek Tarumajaya.

Tidak bosan-bosan kami mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Tarumajaya, agar selalu mentaati anjuran pemerintah, untuk berdiam diri dirumah.

“Biasanya disaat merayakan Idul Fitri, dan saat meraih kemenangan, warga merayakan sukacita, saat ini karena sedang mawabahnya Covid-19 kami berharap kepada warga masyarakat, berlebaran tidak bersalaman, harus bisa jaga jarak, jaga kebersihan, dan sering-sering cuci tangan, Gunakan masker dan selalu konsumsi vitamin, untuk memutus rantai penyebaran virus corona, “terangnya mengakhiri.

Sementara itu Tahar, Salah seorang Jurnalis Media Online, sangat menyambut baik gagasan Kapolsek Tarumajaya perihal pemberian bingkisan kepada awak Media tersebut.

"Terima kasih pak Kapolsek Yudho sudah peduli dengan kami para jurnalis, mudah-mudahan kedepannya jalinan sinergitas ini bisa terus berlanjut dengan baik dan harmonis," Ucapnya penuh harap.

Diketahui, selain memberikan bingkisan lebaran, Kapolsek Tarumajaya juga membagikan sejumlah masker kepada rekan-rekan media yang hadir."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga