Komandan Kodiklatal Resmikan Penggunaan Mushola Merah Putih - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Komandan Kodiklatal Resmikan Penggunaan Mushola Merah Putih

Add caption
              Redaksibekasi.com- Surabaya: Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat meresmikan penggunaan Mushola merah putih yang berlokasi di Sekolah Komando Pasukan Katak (Sekopaska) Pusat Pendidikan Khusus (Pusdiksus) Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) Ujung Surabaya, Kamis, (21/5).

Hadir dalam peresmian tersebut para pejabat Utama Kodikopsla diantaranya Komandan Kodikopsla, Wadan Kodikopsla, Komandan Pusdiksus. Komandan Pusdik intelmar dan para Komandan sekolah dibawah Pusdiksus.

Setelah peresmian Mushola merah putih dilanjutkan dengan pembekalan siswa Pendidikan Komando Pasukan Katak (Dikkopaska) yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Sekopaska Pusdiksus Kodikopsla.

Disela sela sela peresmian Dankodiklatal menyampaikan bahwa masjid atau mushola bukan hanya berperan sebagai tempat beribadah semata, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat Islam, maka kita berharap, mushola ini selain tempat ibadah bisa digunakan sebagai sarana diskusi guna menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan umat.

Dirinya juga berharap, bukan hanya dapat mendirikannya saja, namun tanggungjawab besar bagi kita bersama, untuk memakmurkannya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.