Komandan Satkor Koarmada II Kukuhkan Letkol Ferry H. Hutagaol Sebagai Komandan KRI Frans Kaisiepo-368 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Komandan Satkor Koarmada II Kukuhkan Letkol Ferry H. Hutagaol Sebagai Komandan KRI Frans Kaisiepo-368

Add caption
Redaksibekasi.com- Surabaya: Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah, memimpin jalannya upacara pengukuhan Komandan KRI Frans Kaisiepo-368, bertempat di ruang TFG satuan tersebut, pada Selasa (05/05).

Jabatan Komandan KRI Frans Kaisiepo yang sempat kosong beberapa waktu, saat ini dijabat oleh Letkol Laut (P) Ferry H. Hutagaol. Perwira menengah dengan dua melati di pundak ini, sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Latma Ban III Lat Sopsal Mabesal.

Acara sertijab pun berlangsung secara sederhana, dan terbatas mengingat wabah virus Covid-19 masih terus secara masif menyerang Indonesia. “Karenanya seluruh peserta yang hadir wajib mengenakan masker, sarung tangan, serta saling jaga jarak fisik yang aman atau Physical Distancing sesuai protokol kesehatan,” kata Ashari, sapaan karib Dansatkor.

Sementara pada bagian lain, Ashari menghimbau kepada prajurit pengawak KRI Frans Kaisiepo untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada komandan yang baru.“ Dengan selalu menerapkan sikap disiplin, dedikasi, kerja keras serta loyalitas tinggi. Sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat terlaksana baik, “pungkas Ashari."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.