Korban Kebakaran Kapal Tangker PT. MT Jagleela Meningkat Menjadi 7 Orang - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Korban Kebakaran Kapal Tangker PT. MT Jagleela Meningkat Menjadi 7 Orang

Add caption
Redaksibekasi.com- Belawan: Jumlah korban meninggal dalam peristiwa kebakaran Kapal Tanker MT Jagleela di galangan milik PT. Waruna Nusa Sentana Shipyard milik PT. Waruna Nusa Sentana Shipyard di Belawan bertambah 1 orang menjadi 7.

Kita dapat laporan terbaru siang ini, korban meninggal bertambah satu orang, kini jumlah korban yang meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara ada 7 orang, kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Selasa (12/5/2020) siang.

Hingga siang ini sudah 6 keluarga yang mendatangi pihak kepolisian untuk membuat laporan dan masih ada satu keluarga jenazah lagi yang belum melapor. Pihak kepolisian masih mengumpulkan data-data dari pihak keluarga untuk mengidentifikasi korban meninggal yang kondisinya sudah gosong, kita masih mengumpulkan data-data untuk mengidentifikasi jasad korban, ucap MP Nainggolan.

Sebelumnya jumlah korban meninggal akibat kebakaran Kapal Tangker MT Jagleela di galangan milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard Belawan, sudah 6 orang. 5 diantaranya belum dikenali."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.