Terbaru

6/recent/ticker-posts

Para Nelayan Antusias Terima Bantuan Dari Lantamal VIII Manado

Add caption
Redaksibekasi.com- Manado: Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII di bawah jajaran Koarmada II yang di komandani oleh Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas, kembali menggelar kegiatan "Peduli Kasih Covid-19" pada Senin (11/05) waktu setempat.

Kegiatan diisi dengan pemberian tali asih, berupa sembako kepada nelayan binaan Lantamal VIII di Perairan Teluk Manado. Aksi sosial yang dilaksanakan kedua kalinya ini dipimpin langsung oleh Brigjen Donar, didampingi Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Rita Donar Philip Rompas.

"Peduli Kasih Covid-19  ini merupakan kegiatan kedua, setelah kegiatan yang sama dilaksanakan beberapa hari lalu di Kota Bitung," ujar Donar, sapaan akrabnya.

Untuk kelancaran kegiatan, pihaknya mengerahkan kapal patroli  KAL Tedong Naga II-8-25 agar bisa menjangkau para nelayan yang berada di sekitar perairan Teluk Manado, perairan pantai Megamas maupun yang sedang melaut sampai di perairan Bunaken, Siladen serta Manadotua.

“Sebagaimana penekanan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar seluruh satuan TNI AL di bawah jajaran Koarmada II khususnya Lanal dan Lantamal berperan aktif membantu pemerintah mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling akibat Covid-19,” pungkas Donar."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga