Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pastikan Data Akurat, Koramil 13/Buntu Pane Bantu Pendataan Warga Penerima BLT

Add caption
Redaksibekasi.com- Asahan: Dampak dari penyebaran Corona Virus (Covid-19) pemerintah berencana akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat karena telah berdampak pada kehidupan masyarakat. Untuk memastikan bantuan tersebut sampai sasaran yang tepat, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Nurfadli membantu pendataan kepada warga masyarakat yang akan menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) akibat terdampak covid-19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Sertu Nurfadli bersama aparat desa Urung Pane, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara,  dengan melaksanakan pendataan warga masyarakat yang berhak menerima bantuan, Kamis (30/04/2020).

Ditempat terpisah Danramil menyampaikan pihaknya melalui para Babinsa sangat mendukung kebijakan pemerintah dengan berperan aktif membantu pendataan masyarakat yang berhak untuk mendapatkan bantuan tersebut di wilayah binaan masing-masing,” ungkapnya.

Dengan sistem door to door pendataan dilakukan di seluruh desa se Kecamatan Setia Janji dengan tujuan untuk mendapatkan data yang akurat,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Balai Desa Urung Pane yang turut dihadiri oleh, Kepada Desa Urung Pane, Ketua BPD Desa Urung Pane, Babinsa Desa Urung Pane, Babinkamtipmas Desa Urung Pane, Seluruh Kepala Dusun Desa Urung Pane."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga