Pemdes Desa Sukakarya, Siap Distribusikan Paket Sembako Bantuan Kabupaten Bekasi Kepada 765 KK - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Pemdes Desa Sukakarya, Siap Distribusikan Paket Sembako Bantuan Kabupaten Bekasi Kepada 765 KK

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Pemerintah Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi ,Jawa Barat pada Kamis (7/5/2020) telah membagikan Paket sembako (Bansos Kabupaten Bekasi), untuk 765 Kepala Keluarga terdampak Covid-19.

Sementara itu, Sekdes Sukakarya Suparman terkait pendistribusian sembako di Desa Sukakarya menjelaskan, bantuan paket sembako dari Bansos Kabupaten Bekasi dibagikan kepada masyarakat sekitar 765 kepala Keluarga tedampak Covid-19. “Ya Kami bersama BPD, Perangkat Desa serta Tim Gugus Covid19 Bersinergi untuk turut mendistribusikan paket sembako, ”jelasnya kepada Tim Redaksibekasi.com pada kamis, (07/05/2020).

Dikatakannya, bantuan 765 paket sembako tersebut diberikan langsung kepada warga melalui ketua RW/RT.
“Mereka bukan penerima bantuan reguler, baik dari pusat atau provinsi. Selain itu bukan penerima bantuan dalam program keluarga harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT),Bantuan Pangan Non tunai (BPNTCovid-19) dan BLT Desa “terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua BPD Nalih mengatakan pendistribusian Paket sembako (Bansos Kabupaten Bekasi ) yang telah didistribusikan Pemdes Sukakarya kepada warga melalui RT/RW dan tim Gugus Covid-19 berjalan lancar dan tepat sasaran. “Alhamdulillah, masyarakat menyabut gembira dengan bantuan sosial kabupaten ini,"jelasnya.

Dirinya berharap, semoga dengan adanya bantuan pemerintah Kabupaten Bekasi berupa paket sembako, bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19. “Ya Semoga warga masyarakat Sukakarya tetap tenang dan tertib, dan terus menjaga kebersihan tetap berdoa agar Pandemi covid19 cepat berlalu,"Pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.