Terbaru

6/recent/ticker-posts

Peran Serta Babinsa, Babimkamtikmas Dan Linmas Distribusikan Sembako Di Wilayah Binaan

Add caption
Redaksibekasi.com- Surakarta: Sesuai Arahan Danramil 03/Serengan Kapten Inf. Trisakti melalui Apel Pagi Penekanan danramil Babinsa Harus bertanggung jawab dan senantiasa memantau wilayah binaannya sesuai dengan tanggung jawabnya.

Hari Rabu tanggal 27 Mei  2020 Pukul: 10.00 Wib Sampai Selesai Babinsa dan Babinkamtikmas Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Sersan Mayor Widianto, Bribka Danar berperan aktif membantu pelaksanaan pendistribusian sembako bagi warga yang kurang mampu dan terdampak akibat wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bertempat di Pendopo Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Distribusi langsung dari Kelurahan Kratonan dilanjutkan ke warga yg berhak menerima sesuai data hingga sampai ke warga yang kurang mampu sesuai daftar yg telah ditetapkan dari Kelurahan Kratonan
Sembako yang di terima warga antara lain berupa beras 10 Kg, susu 1 Kaleng Minyak Goreng 0,5 liter, Teh 1 bungkus, Mie telur 1 bungkus dan Kecap manis 1 botol kecil, sarden 1 kaleng Sistem pembagian sembako kali ini yaitu dengan cara warga penerima bantuan sembako dipanggil perorangan, untuk menghindari kerumunan massa.

Jumlah sembako yang dibagikan adalah 166 paket sembako kepada warga Kelurahan Kratonan yang terdampak Covid-19. Bantuan sembako ini adalah bantuan dari pemerintah kota Surakarta diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kota Surakarta, Pungkas Babinsa

Hadir dalam kegiatan pendistribusian Sembako Lurah Diah Widiastuti ,SE, Babinsa, Babinkamtikmas, Carik Kratonan Slamet, Warga Yang menerima Sembako, Petugas pendistribusian kratonan Tanjung dan Karang Taruna."(*)

Reporter: Agus
Editor: Luk
Baca Juga