Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI) Bagi-Bagi Takjil Di Jalan Raya Sukatani - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI) Bagi-Bagi Takjil Di Jalan Raya Sukatani

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukatani: Sejumlah watawan Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI) bagi - bagi 500 Takjil yang diberikan kepada pengguna Jalan Raya Sukatani. Sabtu (09/05/20).

"Terimakasih sudah dibagi buat buka puasa nanti, semoga dibalas kebaikannya, "kata Rudi salah satu pengendara saat diberikan takjil.

Ketua PWBI sekaligus koordinator acara berbagi di bulan Ramadhan, Yoma mengatakan, hari ini sekitar 500 bungkus takjil dibagikan kepada para pengguna Jalan di Jalan Raya Sukatani tepatnya di Depan Kantor Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani.

"Hari ini  500 bungkus takjil dibagikan untuk pengguna Jalan di Sukatani, semoga hal ini dapat terus dilakukan untuk berbagi kepada sesama, " kata Yoma.

Menurutnya, bulan Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya sebab, di kondisi Pandemi Covid-19 banyak warga yang membutuhkan bantuan.

Terlebih lanjut Ia, Kabupaten Bekasi Bekasi masih meneteskan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kata Ia acara seperti ini juga sudah di agendakan untuk berikutnya.

Selain di Sukatani, dalam waktu dekat PWBI juga akan bagikan takjil di wilayah Kecamatan Babelan juga Kecamatan Sukawangi.

Yoma menambahkan, dirinya berterimakasih kepada rekan - rekan media baik Cetak, Online maupun Elektronik yang sudah turut serta dalam acara berbagi kali ini.

"Semoga kedepan bisa lebih dari sekarang, Alhamdulillah ditengah kondisi Pandemi Covid seperti ini kita masih dapat berbagi, ini luar biasa bagi saya, " ungkapnya.

Ditambahkan Sekretaris LSM Kampak Mas RI Ujang HS mengatakan, kegiatan semacam ini wajib didukung, dengan adanya acara seperti ini setidak dapat merubah asumsi masyarakat terhadap citra wartawan.

"Wajib kita dukung aca seperti ini, agar merubah anggapan negatif warga tentang Wartawan, bahwa Wartawan juga dapat berbagi, bukan hanya dibagi, " Pungkasnya."(*)

Reporter: Regina
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.