Politisi Partai Golkar Hj. Yoyoh Masruroh, Berbagi 1500 Paket Sembako Untuk Warga Setia Asih Dan Santunan Yatim - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Politisi Partai Golkar Hj. Yoyoh Masruroh, Berbagi 1500 Paket Sembako Untuk Warga Setia Asih Dan Santunan Yatim

1500 paket sembako dan dirangkai dengan pemberian santunan Yatim piatu dan Jompo
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 dan di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Hj. Yoyoh Masruroh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dapil IV, Ikut berbagi dengan 1500 paket sembako dan dirangkai dengan pemberian santunan Yatim piatu dan Jompo.

"Yah, Alhamdulillah, Hari ini kami sekeluarga turut berbagi bersama warga sekitar di desa Setia Asih Tarumajaya dan sekitarnya dengan memberikan 1500 paket sembako Serta memberikan sedikit santunan untuk anak yatim piatu dan jompo,” ucap Dewan Yoyoh, usai acara pembagian sembako, Senin (4/5/2020).

Turut hadir dalam pembagian Sembako dan Santunan Yatim,  Pj.kades setia asih, Bimaspol dan seluruh perangkat desa serta warga sekitar lainny.

Pj.kades setia asih Dede firmansyah. Menyambut baik bangga dan bersyukur atas bantuan anggota dewan kepada warganya.

"Terimakasih atas pemberian 1500 paket sembako dan santunan Yatim piatu  dari dewan Golkar, Mudah-mudahan berkah dan bisa bermanfaat untuk warga setia asih kecamatan Tarumajaya kabupaten bekasi khususnya," ujar Pj Kades Setia Asih.

Sementara itu Ncing Yanah (45) Salah satu warga penerima sembako mengungkapkan rasa syukur dengan adanya pembagian sembako tersebut.

“Saya  mengucapkan terima kasih bantuan Sembako yang diberikan oleh Dewan Hj.Yoyoh, dan keluarga besar Ibu Lurah Qomariah, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami apalagi bulan puasa dan ditengah corona. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk para dermawan yang lain dalam melakukan bantuan serupa bagi warga terdampak Covid-19,” tuturnya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.