Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Dan Membantu Pembuatan Kran Air - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Dan Membantu Pembuatan Kran Air

Add caption
Redaksibekasi.com- Papua: Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin oleh Serka Mustar Piron beserta 6 orang melaksanakan Patroli Kampung dan membantu pembuatan kran air di Kampung Wembi, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (12/5/2020)

Dengan adanya fenomena Virus  Covid-19 masyarakat sangat waspada dan khawatir, dikarenakan banyak sekali yang berkembang banyaknya korban keganasan Virus Covid-19.

Satgas Raider 300 tetap harus melaksanakan tugas di wilayah binaan, salah satunya melaksanakan Patroli dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bimbingan dan  himbawan tentang wabah Virus Corana agar selalu menggunakan masker saat bepergian dan selalu cuci tangan.

Selain itu Satgas Raider 300, Anggota Pos Wembi membantu pembuatan kran air dan masyarakat sangat terbantu dalam pembuatan kran air, di karenakan air sangat di butuhkan bagi masyarakat utamanya kampung Wembi.

Satgas Raider 300 selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat yang merupakan binaan dari Pos Wembi.

Ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat kampung Wembi Bapak Alek Paynce (55) kepada Satgas Raider 300 terutama Pos Wembi yang telah membantu masyarakat dalam pembuatan kran air.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono."(*)

Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.