Terbaru

6/recent/ticker-posts
Budiyanto PKS Bekasi

Siaga Selalu Dilaksanakan Personel Koramil 08/Pulau Buaya Dalam Rangka Pos Covid-19

Add caption
Redaksibekasi.com- Tanjung Balai: Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, Personel Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Hendra turut serta melaksanakan penjagaan Pos Covid-19 Gugus Tugas bersama-sama dengan aparat Desa dan mencegah penyebaran Covid-19, yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Jumat (08/05/2020).

Pada kesempatan tersebut Serka Hendra mengungkapkan kegiatan yang di laksanakan bagi semua tim yang tergabung cegah Covid-19,selalu berbuat yang terbaik untuk ikut mencegah berkembangnya Virus Covid-19. "Kita harus bahu-membahu dan berjaga-jaga monitoring serta mendata warga yang pulang dari luar kota atau sedang mudik dan masuk ke wilayah Desa Sei Apung, semua dilakukan demi tidak tertularnya warga masyarakat dari pandemi virus Covid-19," ujarnya.

Dalam rangka pencegahan atau memutus mata rantai penularan Covid-19, para Relawan siap mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu para petugas. Dalam menjaga dan memonitor di pos-pos pencegahan Covid-19, yang didirikan oleh Desa maupun Pemerintah. "Mari kita tetap semangat, dalam tugas memonitoring dan selalu menjaga kebugaran tubuh dan jangan lupa cuci tangan, agar tugas yang kita lakukan berjalan dengan baik dan kita terbebas dari virus ini," ungkapnay."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga