Siswa Sespimti Polri Dan TNI Angkatan 29, Peduli Covid-19, Berikan Ribuan Bantuan Sembako ke Pejuang Veteran Di Seroja - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Siswa Sespimti Polri Dan TNI Angkatan 29, Peduli Covid-19, Berikan Ribuan Bantuan Sembako ke Pejuang Veteran Di Seroja

Add caption
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: Ratusan veteran pejuang ex timur-timur dan warga harapan jaya, Kota Bekasi mendapatkan bantuan berupa sembako yang di berikan para siswa staf dan pimpinan tinggi atau sespimti Polri dan TNI angkatan 29, Pemberian ribuan paket sembako sengaja di berikan kepada veteran eks timur-timur dan warga sekitar yang terdampak covid 19.

Selain itu bantuan di berikan kepada para pejuang veteran tersebut untuk menghargai perjuangan para veteran saat merebut timur-timur, Meski akhirnya timur-timur sudah di lepas kembali dalam wilayah RI

Dengan menggunakan sistem sosial distancing, pemberian ribuan sembako di berikan kepada para veteran pejuang eks timur-timur yang berada di komplek Seroja kelurahan pejuang kecamatan Bekasi Utara kota bekasi.

Pemberian ribuan paket sembako yang berisi beras, mie instans, gula dan beberapa bahan pokok lainnya di berikan langsung para siswa  Sespimti yang merupakan para calon jendral kepada para veteran di tempat tersebut.

"Kami atas nama veteran lainnya merasa berterima kasih dengan perhatian para siswa sekolah staf dan pimpinan tinggi atau Sespimti, yang peduli kepada mantan pejuang seperti kami," ujar Ronny Muaya purnawirawan exs timur-timur saat di minta tanggapannya, Sabtu (16/5)

Sementara perwakilan siswa  Sespimti kombespol Hengky yang juga ketua senat siswa Sespimti Polri dan TNI mengatakan, Giat yang di lakukan sebagai bentuk perhatian kepada para exs pejuang veteran timur-timur yang saat ini terdampak covid 19.

"Untuk hari ini Sedikitnya ada seribu paket sembako yang di berikan di dua lokasi salah satunya kepada para exs pejuang veteran timur-timur," terang Kombes Hengky.

"Bantuan paket sembako juga kami berikan kepada marbot masjid yang berada di kelurahan harapan jaya dan memang juga terdampak covid -19," jelas Hengky.

Sebagai siswa sekolah staf dan pimpinan tingkat tinggi atau Sespimti Polri dan TNI angkatan 29, kegiatan bakti sosial yang di lakukan merupakan salah satu program kerja yang nantinya kegiatan ini akan di lakukan secara berkesinambungan kedaerah lainnya yang memang sangat membutuhkan dan terdampak covid 19,

"Yah, Termasuk daerah yang terkena musibah bencana alam," pungkasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.