Terdampak Covid-19, Masyarakat Pesisir Dapat Bantuan Sembako Dari Posal Parimo - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Terdampak Covid-19, Masyarakat Pesisir Dapat Bantuan Sembako Dari Posal Parimo

Add caption
Redaksibekasi.com- Sulawesi Tengah: Pendemi Covid-19 yang mengguncang dunia, berdampak luar biasa bagi kehidupan masyarakat, kondisi inilah yang memicu timbulnya kepedulian prajurit Pos TNI AL (Posal) Parimo di bawah komando Lanal Palu jajaran Koarmada II dengan cara pemberian bantuan terhadap masyarakat sekitarnya. Pemberian bantuan sembako sendiri dilaksanakan pada Kamis (7/5) di Desa Lebo, Kabupaten Parimo Sulawesi Tengah.

Ditemui di tempat terpisah, Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi mengatakan bahwa masyarakat di desa tersebut  sebagian besar berpofesi sebagai nelayan dengan kondisi ekonomi tergolong kurang mampu.

“Instruksi jelas dari Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar seluruh jajaran dibawah Koarmada II memberikan dukungan kepada pemerintah dalam mengantisipasi dampak Covid-19. Karenanya bersama unsur maritim setempat, kita berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, semoga bantuan tersebut bermanfaat,“ ujar Rahadian terkait bantuan sosial yang diberikan Posal Parimo."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.