Tiga Anggota Dewan Turun Ke Jalan Bareng Dirut Cikarang Nusantara, Berbagi 800 Takjil Dan Masker Di Wangun Harja - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Tiga Anggota Dewan Turun Ke Jalan Bareng Dirut Cikarang Nusantara, Berbagi 800 Takjil Dan Masker Di Wangun Harja

Add caption
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Perusahaan Cikarang Nusantara membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi sekitar Desa Wangun Harja. Cikarang Utara, Kamis (14/5). Kegiatan ini rutin dilaksanakan perusahaan yang bergerak di penyaluran tenaga kerja.

RedaksiBekasi.Com - Direktur Utama PT Cikarang Nusantara, Enjum El-Dabo mengatakan sekitar 800 takjil diberikan kepada pengendara sepeda motor.

"Jalan ini yang menyambung jalan Lippo dan kawasan lainnya, jadi banyak buruh yang melewati jalan ini,"kata Enjum.

Enjum mengatakan pemberian takjil ini untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya harap ini dapat sedikit membantu beban masyarakat. Dan juga menumbuhkan jiwa gotong royong masyarakat di tengah pandemi, "tuturnya kepada RedaksiBekasi.com.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Tiga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yaitu, Samuel Maruli, Ade Koswara Kunang dan Mia El-Dabo serta pihak Kepolisian.

"Sengaja kita hadirkan Anggota DPRD, agar ditengah pandemi ini pengusaha dan semua elemen masyarakat bisa bersinergi, " ungkapnya.

Mia El-Dabo mengatakan melawan Covid-19 ini membutuhkan gotong royong dari semua elemen termasuk pengusaha,

"Semoga yang masih beraktivitas saat ini tetap semangat dalam masa-masa seperti ini,"tuturnya.

Dalam kegiatan itu dijelaskan Mia, pengendara yang tidak menggunakan masker anti corona juga diberikan masker agar kesadaran masyarakat dapat meningkat.

"Beberapa pengendara yang tidak mengenakan masker juga kita berikan. Saatnya kesadaran masyarakat juga meningkat, "paparnya."(*)


Reporter: Red

Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.