Terbaru

6/recent/ticker-posts

Warga Karang Asih Selamatkan Bayi Yang Dibuang Orang Tuanya, Ini Kata Babinsa Pelda Naufal S

Bayi mungil yang di buang oleh orang tuanya di depan rumah warga.

Redaksibekasi.com- Cikarang: Warga  Kampung Cabang kebon kopi RT 01/07 Dusun II Desa Karang Asih Kecamatan  Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, dikejutkan adanya temuan bayi mungil yang di buang oleh orang tuanya di depan rumah warga.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan oleh warga kepada Pelda Naufal S Babinsa Desa Karang Asih Koramil 07/Cikarang, Kades Karang Asih Syamsu Dawam SH. dan Tim Poldes, bersamaan dalam giat rutin  Patroli Desa Bersama guna mengantisipasi setiap perkembangan diwilayahnya.

Dalam kesempatam tersebut, Pelda Naufal S Babinsa Desa Karang Asih Koramil 07/Cikarang koordinasi dengan Kades Karang Asih, langsung mengambil langkah prefentive untuk mengantisipasi dan  memang keadaan Bayi yang cukup memprihatinkan.

"Selanjutnya Bayi tersebut dibawa ke Praktek Bidan Wiwin Wulandari S,S.T.M.Si di Jln Bhayangkara No.9 RT01 RW 07 Dusun II Desa Karang Asih untuk mendapat pemeriksaan dan pertolongan pertama," kata Pelda Naufal S, Kamis (7/5/2020).

Dikatakan Pelda Naufal S, Pada saat kami bersama Tim sedang melaksanakan giat patroli desa, Ada Warga yang melaporkan soal temua Bayi di depan rumah Bpk Syarifudin Kp.Cabang kebon kopi RT 01/07 Dusun II Desa Karang Asih Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi.

"Semoga bayi kecil yang saat ini di tangani oleh bidan Wiwin dan  mendapatkan perawatan dan penanganan yang tepat  dapat terbantu kesehatannya, Serta orang tua Si bayi dapat segera diketemukan," pungkas Pelda Naufal S."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga