Apresiasi Tenaga Medis Lawan Covid-19, Lucia Karina: 70 Mitra CCAI Salurkan Bantuan Produk Minuman Ke Sejumlah Rumah Sakit - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Apresiasi Tenaga Medis Lawan Covid-19, Lucia Karina: 70 Mitra CCAI Salurkan Bantuan Produk Minuman Ke Sejumlah Rumah Sakit

Add caption
Redaksibekasi.com- Tangerang: Sebagai bentuk komitmen bantuan kemanusiaan dalam menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) bersama dengan 70 mitra menyerahkan lebih dari 13.000 paket produk minuman ke berbagai Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di wilayah operasional perusahaan di Indonesia, termasuk: Tangerang (RS Daan Mogot), Jakarta (RS Darurat Wisma Atlet), Jawa Barat (RSUP.Dr. Hasan Sadikin), Jawa Tengah (RSUD K.R.M.T Wongsonegoro, RSUP.Dr. Kariadi), dan Jawa Timur (RS Universitas Airlangga, RSUD Dr.Soetomo). Rabu (10/6) lalu.

Penyerahan bantuan dilakukan di RS Daan Mogot, Tangerang yang diterima oleh Kepala RS Daan Mogot, Mayor Ckm (K) dr. Margaretta Limawan, Sp.B dengan tetap “menjaga jarak/physical distancing” sesuai arahan pemerintah.

Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability Coca-Cola Amatil Indonesia, Lucia Karina menyatakan pentingnya peranan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan pandemi COVID-19.

“Inisiatif ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kami yang terdalam bagi para tenaga medis yang telah memberikan dedikasi, waktu dan tenaga mereka sepenuhnya untuk melawan COVID-19. Kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung teman-teman tenaga medis di seluruh Indonesia dalam menangani pandemi ini. Karena kami yakin, bersama kita dapat melawan COVID-19,” jelas Lucia Karina.

Coca-Cola Amatil Indonesia juga akan menyalurkan Alat Pelindung Diri, disinfektan yang diproduksi secara in-house di Pabrik Cikarang Barat, serta alat kebutuhan medis lainnya ke berbagai Rumah Sakit rujukan penanganan COVID-19 di Indonesia. Selain itu, sebagai bentuk perluasan bantuan kemanusiaan bersama Coca-Cola Indonesia, Amatil Indonesia juga akan menyediakan 1 juta minuman bagi mereka yang bertugas di garis depan dalam penanganan, pelayanan dan perawatan COVID-19 di tanah air dan akan disalurkan melalui mitra-mitra lainnya.

Mitra Amatil Indonesia yang turut mendukung penyaluran donasi meliputi: Mitra Integrasi Informatika, Kartika Sinar Teknik, PT Taman Agung Perdana, Pancaran Aksara Sakti, PT Nanoplast Alkestron, PT Vesko Mitratama, PT United Media, PT Citra Mandiri Mitra Sejati, PT Rentokil Indonesia, PT Bina Kasih Abadi, PT Cikarang Listrindo, PT Euroasiatic, PT KHS PMI, PT Primakarya Majugemilang, PT Redcircle Jaya, Yapindo PCP, Suburmitra Grafistama, PT Ibu Jero, PT Cikarang Citra Abadi, PT Cakra Satya Internusa, PT Bhakti Satria Persada, PT Insani Nata Usaha, FA Indomas, PT Karya Indah Multiguna, PT Supracor Sejahtera, PT Hokkan Deltapack Industri, PT Adhijaya Satmika Nusantara, PT Uniflex Kemasindah, Seroja Mitra Mandiri, PT Djasa Sumatera, PT Indoceria Plastik Dan Printing, PT Rekuvindo, CV Simpang Utama, Istana Bukit Kencana, PT Just In Time, Airex Maju, CV Safari Karya Maju, PD Sarana Teknik, PT Harno Prima Karya-Sanjaya Group, PT Alas Waja Kencana, Ner Owases, Ardana Solution, PT Kiat Ananda Cold Storage, DIPO 88, PT Agung Sarana Utama, Bintang Jaya Ekspedisi, Tri Bharata, SKC Co.LTD / Wisma Atlet, PT Berkah Abadi, PT Sarana Karya Putera, CV Gading Mas, PT Washeng Keke Mandiri, PT Kumala Logistics, PT Janani Abadi, Metro Auto Indo, Cornelius, Surabaya AC, PT Kayana Global Cargo, PT Dwi Maju, PT Trans Alam Semesta, PT Segoro Kedung Agoeng, CV Nusa Bahari, PT Asia Pedana, PT Fullerto Health, BERICAP Malaysia, SIG Combibloc 2000, United CAN, CV Paramita, PT Mitra Intertrans Forwarding, dan Lab Parahita Bandung.

Tentang Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992. CCAI merupakan anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil (CCA), salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Sydney, Australia, dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Australia. CCAI mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 830.000 outlet di seluruh Indonesia.

Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi: Our People, Our Wellbeing, Our Environment dan Our Community.

CCAI telah menjalankan berbagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) seperti Coca-Cola Forest, Coke Kicks, bantuan pendidikan, donor darah, dan City Clean-Up, yang semua tumbuh bersama bisnis di seluruh Indonesia."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.