Budiyanto, S.Pi: Membangun Bekasi Dengan Ilmu Dan Smart Strong Leadership Management - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Budiyanto, S.Pi: Membangun Bekasi Dengan Ilmu Dan Smart Strong Leadership Management


Redaksibekasi.com- Cikarang: Aanggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PKS Budiyanto, S.Pi mengatakan proses tidak akan mengkhianati hasil, karena Kepemimpinan Nasional dan Kepemimpinan Daerah harus dibentuk dari sebuah proses panjang yang sistemik dan terukur karena kepemimpinan instans hanya karena uang dan kesepakatan tidak akan menghasilkan prestasi dan kemaslahatan. Membangun bekasi harus dengan ilmu dan smart strong leadership management,"kata Budiyanto Politikus PKS kepada tim redaksibekasi.com belum lama ini.

Dikatakannya, Konsep dasar pembangunan Kabupaten Bekasi adalah ide dan gagasan produktive yang inovative, kreative dan konstruktive agar mampu menciptakan Peradaban Bekasi yang Prestative. Ya harus mempunyai inovasi, gagasan dan terobosan sehingga menciptakan bekasi yang punya peradaban dan berprestasi,"ucapnya.

Untuk itu, Lanjut Budiyanto diperlukan energi dan kekuatan yang alamiah, terukur, sistemik dan terarah untuk memastikan arah dan tujuan pembangunan yang berbasis kemanuasiaan, keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Bekasi. "Harus mempunyai energi dan kekuatan yang alami, oleh karena itu mari kita susun kekuatan demi terwujudnya masyarakat bekasi yang sejahtera, "tegas sekjen Aspelindo.

Dirinya berharap, Kabupaten Bekasi kaya akan sumberdaya alam hayati dan juga sumberdaya buatan, kedua sumberdaya tersebut kekuatan yang saling menopang dan saling sinergi jika dikelola dengan ilmu dan pengetahuan yang komprehensive.

"Menjadi pemimpin Kabupaten Bekasi yang heterogen, ekonomi tingkat tinggi dan dinamika sosial politik yang perlu pengelolaan khusus diperlukan karakter kuat yang mampu mengendalikan secara tegas, terukur dan terkoordinasi,"bebernya.

Smart Strong Leadership Manajement, Sambung Budiyanto merupakan faktor utama yang sangat dibutuhkan dalam mengelola dan mengendalikan Kepemimpinan di Kabupaten Bekasi, tidak cukup hanya orang kaya yang harus jadi pemimpin di Bekasi, karena faktanya bukan uang pemimpin itu yang bisa menyelesaikan masalah Bekasi, tapi banyak faktor lainnya yang harus menjadi sumber kekuatan seorang pemimpin untuk menyelesaikan sumber dan berbagai permasalahan tersebut.

"Semoga tahun 2022, akan lahir dan terpilih paket Pemimpin Bekasi yang saling asah saling asih dan saling asuh dengan ilmu dan kecakapannya sebagai pemimpin yang bisa memastikan maju kotanya dan bahagia masyarakatnya,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.