Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya Bersama Kades Sukaindah Tinjau Lokasi Rumah Ibu Sarnih

Camat Sukakarya E. Sunarto, SE. MM bersama Kepala Desa Sukaindah Endang Syuhada, ST
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya E. Sunarto, SE. MM bersama Kepala Desa Sukaindah Endang Syuhada, ST tinjau lokasi rumah ibu Sarnih yang dibantu pembangunannya oleh Bupati Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi pada senin, (08/06/2020). "Alhamdulillah, rumah Ibu Sarnih telah selesai dan sudah bisa ditempati,"ucapnya kepada redaksibekasi.com saat tinjau lokasi rumah ibu sarnih.

Dikatakannya, beberapa waktu yang lalu, Bupati Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi telah membeikan Bantuan kepada Ibu Sarnih (60) yang rumahnya ambruk dikampung Pulo Gelatik Rt.003 Rw.004 Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, sehingga saat ini Kami meninjau lokasi rumah yang telah dibangun. "Semoga dapat bermanfaat dan bisa ditempati dengan layak,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Encun Sunarto, SE.MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan yang telah peduli dan sekaligus memberikan bantuan kepada Ibu Sarnih (60) yang tertimpa musibah rumahnya roboh. "Kami atas nama Pemerintah dan Muspika Sukakarya mengucapkan terima kasih, semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk Ibu Sarnih dan dapat ditempati dengan layak, "bebernya.

Ditempat yang sama Ibu Sarni (60) , mengatakan Alhamdulillah bantuan dari pak Bupati sudah jadi rumah dan bisa Saya tempati lagi "Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Bekasi terima kasih sudah memberikan bantuan kepada kami, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, dan bapak-bapak juga di berikan rezeki yang amat berlimpah, terimakasih,"ucap Ibu Sarnih dengan nada gembira.

Kepala Desa Sukaindah Endang Syuhada, ST saat mendampingi Camat Sukakarya mengatakan Pemerintah Desa Sukaindah akan terus berupaya meringakan beban masyakarat dengan program pemerintah baik program pusat maupun Daerah serta peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk bersama sama membangun Desa, Budaya Lokal (Gotong Royong ) jangan sampai hilang ditelan zaman.
"Alhamdulillah, Rumah Ibu Sarnih sudah dapat ditempati,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga