Danlanal Sangatta Pimpin Sertijab Komandan KAL Kudungga - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Danlanal Sangatta Pimpin Sertijab Komandan KAL Kudungga

Add caption
Redaksibekasi.com- Kalimantan Timur: Komandan Kapal Angkatan Laut (KAL) Kudungga di bawah jajaran Lanal Sangatta diserah terimakan , dari Kapten Laut (P) Haruman kepada Kapten Laut ( P) Erigus. Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Sangatta, Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho, pada Jumat (12/6).

Kapten Haruman, alumni AAL 56 tselanjutnya menempati jabatan sebagai Palaksa KRI ARA di Satrol Lantamal Sorong. Sedangkan Kapten Erigus, teman satu angkatannya sebelumnya menjabat sebagai Kadep Ops KRI Keris-624 jajaran Satkat Koarmada II.

Menurut Osben-sapaan akrab Danlanal Sangatta, pergantian jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi. "Dimana sebuah organisasi membutuhkan kaderisasi dan membutuhkan suatu hal yang baru, dalam melaksanakan tugas kedepan, yang selalu berkembang secara dinamis, "ujarnya.

"Dalam situasi pandemi covid-19 yang kita hadapi saat ini, sebagai pemimpin organisasi harus mampu melihat bagaimana organisasi dapat berjalan dengan baik ”lanjutnya.

Acara serah terima jabatan ini berlangsung sederhana dan  dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, sebagaimana yang dianjurkan oleh Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.