Dengan Pengawalan TNI Dan Polri, Desa Pantai Makmur Salurkan BLT Sebanyak 169 KK - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Dengan Pengawalan TNI Dan Polri, Desa Pantai Makmur Salurkan BLT Sebanyak 169 KK

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dengan pengawalan dari anggota TNI Dan POLRI. Sebanyak 169 Kepala Keluarga KK. warga desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. dapat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT. bertempat di ruang rapat desa, pantai makmur. Selasa 16 juni 2020.

Warga masyarakat desa pantai makmur. Kecamatan tarumajaya. Kabupaten Bekasi, mendatangi kantor desa pantai makmur, Hal itu diketahui untuk menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT tahun 2020. tahap satu dan tahap dua. sebanyak 169 kk, dengan nilay 600 ribu. Untuk warga masyarakat terdampak pandemi covid 19, Pelaksanaan pemberian BLT dana desa. oleh pihak Bank Jabar Banten BJB. Selasa 16 juni 2020.

Kepala Desa Pantai Makmur. H.Mursan Hamdani. SE. mengatakan, bahwa penyaluran BLT dana desa. untuk membantu warga masyarakat. terutama masyarakat yang tidak mampu, dan lanjut usia. yang terdampak ekonominya lantaran virus corona covid 19. dan untuk para penerima bantuan kitapun menerapkan jaga jarak, dan wajib memakai masker bagi masyarakat penerima BLT-DD, 

"Bantuan langsung tunai. BLT dana desa. yang di bagikan saat ini untuk warga yang terdata langsung. 2 tahap yang di bagikan saat ini. Satu tahap sebesar Rp 600 ribu, jadi warga penerima langsung mendapatkan bantuan dari BLT dana desa sebanyak satu juta dua ratus ribu rupiah. Jelasnya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.