Disela Sosper, TEC Berikan Tali Asih Untuk Warga Lampung Selatan - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Disela Sosper, TEC Berikan Tali Asih Untuk Warga Lampung Selatan

Add caption
Redaksibekasi.com- Lampung Selatan: Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) menyempatkan diri menjenguk Ibu Jumirah (70) warga Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan usai menggelar Kegiatan Sosper (Sosialisasi Peraturan) Daerah Provinsi Lampung Nomor 4 Tahun 2018 di Desa setempat, Rabu (17/6/2020).

Ibu Jumirah diketahui mengidap penyakit magh kronis, asam Lambung, dan darah tinggi menahun, yang membuatnya tidak bisa beraktifitas dan hanya berbaring diatas tempat tidurnya.

Saat di jenguk TEC, keluarga Jumirah merasa terkejut, dan mengucapkan terima kasih kepada TEC yang telah menyempatkan diri menjenguk ibu jumirah ditengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Tony Eka Candra yang telah menyempatkan waktunya menjenguk orang tua kami yang sedang sakit, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak, dan kami doakan semoga Allah SWT melindungi dan mengabulkan segala doa-doa Bapak Tony, aamiin," ucap keluarga Jumirah.

Sementara, H.Tony Eka Candra (TEC) mendoakan semoga Ibu Jumirah dapat segera sembuh dari segala penyakit yang telah dideritanya dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

TEC pun memberikan Tali Asih secara Pribadi dan juga memberikan bingkisan dari Ibu Ketua IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Ibu Hj. Riana Sari Arinal, SH untuk Ibu Jumirah sebagai bentuk kepedulian IIPG kepada Masyarakat yang membutuhkan.

"Salam hangat dan salam hormat dari ketua IIPG Ibu Hj. Riana Sari Arinal, SH yang telah menitipkan Bingkisan Paket Sembako untuk diberikan kepada warga Kabupaten Lampung Selatan yang terdampak Wabah Pendemi Covid 19. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah," ujar TEC.

Diketahui sebelumnya, H. Tony Eka Candra yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menggelar Kegiatan Sosialisasi Perda Provinsi Lampung Nomor 4 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga, sekaligus memberikan bantuan masker, serta bingkisan Paket Sembako dari Ketua IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Provinsi Lampung, Ibu Hj. Riana Sari Arinal, SH, yang digelar di Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (17/6/2020).

Selain dihadiri para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Wanita Kecamatan Merbau Mataram, acara tersebut juga di hadiri Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Riza Mihardi, H. Romudin Adam, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Benson Werta, Sugeng Kristianto, Supriyanto Erwandi, Rusfian Effendi, Arifin Indra Jaya, Aryono Agus Prasetyo, Yudha Sukarya, dan Jajaran Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Agus Sutanto, H. Sidik Maryanto, Benny Raharjo dan Ahmad Muslim."(*)

Reporter: Seno
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.