Enam Perwakilan Taruna AAL Angkatan Ke-65, Bersaing Raih Adhi Pratama Karya - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Enam Perwakilan Taruna AAL Angkatan Ke-65, Bersaing Raih Adhi Pratama Karya

Add caption
Redaksibekasi.com- Surabaya: Enam Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lV Angkatan ke-65, yang merupakan perwakilan terbaik dari tiap Program Studi bersaing secara sehat guna meraih gelar Adhi Pratama Karya (Penghargaan Skripsi Terbaik) tahun 2020.

Sidang penentuan siapa yang berhak merih Skripsi terbaik ini digelar di Ruang Rapat Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Depiptek) Kesatrian AAl, Bumimoro yang berakhir tadi malam.

Sidang penentuan Adhi Pratama Karya yang dilakukan Tim Penguji yang terdiri dari empat Dosen Penguji dan satu sekertaris ini, dipimpin Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) AAL, Kolonel Laut (P) Dr. Isworo Sutristyanto, M.A.P.

Menurut Kadepiptek AAL, enam Taruna yang diuji ini, merupakan perwakilan taruna dengan skripsi terbaik dari tiap Program Studi atau Departeman (Pelaut, Teknik,  Elektronika, Suplai dan Marinir) yang telah diujikan skripsinya pada pekan lalu.

"Setelah ujian skripsi (diselenggarakan Opsjar) pekan lalu,  tiap Prodi telah mengetahui taruna dengan skripsi terbaik di Prodinya masing-masing, nah mereka itulah yang diikutkan dalam seleksi akhir penentuan siapa yang berhak meraih Adhi Pratama Karya di Taruna Angkatan ke-65 ini," terang Isworo.

Taruna yang turut dalam sidang ini lanjutnya, antara lain Sermatutar (P) Nurida Yuliana, Sermatutar (S) Dwi Nita Lestari, Sermatutar (E) Tirta Mahadiyanto, Sermatutar (P) Risqy Zaeland Djuhaeri, Sermatutar (T) Naufal Bima W dan Sermatutar (M) Muhammad Anwar.

Pada sidang yang juga menghadirkan satu observer dari masing masing Prodi atau Departemen ini, enam taruna ini secara bergiliran maju memaparkan paparan skripsinya selama 20 menit, dan pendalaman oleh tim penguji selama 40 menit."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.