Terbaru

6/recent/ticker-posts

Eratkan Silaturahmi, DPD LPM Kabupaten Bekasi Adakan Halal Bil Halal Di Ujung Utara Bekasi

Add caption
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Dalam rangka mengeratkan tali silaturahmi sesama anggota LPM, Dewan Pengurus Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD-LPM) Kabupaten Bekasi Adakan silaturahmi pada minggu, (07/06/2020) bertempat di Desa Pantai Bahagia.

"Ini Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H, makanya Kita adakan Silaturahmi dan Halal Bil Halal dengan seluruh Pengurus dan Anggota Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong,"ucap Herri Antono dalam sambutannya pada minggu, (07/06/2020).

Dikatakannya, Melalui Halal bihalal kita kuatkan kebersamaan dan tingkatkan kinerja, sehingga kedepan LPM akan lebih solid dan terarah.
"Kedepan Lembaga LPM harus fokus dan terarah, "ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi Herry Antono mengatakan tahun kemarin kegiatan Halal Bi halal dilaksanakan di kecamatan Tarumajaya, sekarang di Kecamatan Muara Gembong. "Inshaa Allah, setiap tahun kita bergilir dan begitu selanjutnya setiap kecamatan bergilir, sehingga terjalin silaturahmi yg baik antar sesama pengurus LPM,"jelasnya.

Ditempat yang sama, Bendahara DPD LPM Kabupaten Bekasi Nisan mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pengurus, baik DPD, Kecamatan maupun Desa.
"Kami ucapkan terima kasih, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan kompak,"ucapnya kepada redaksibekasi.com

Agenda hari ini, Lanjut Nisan adalah melanjutkan Program yang tertunda karena Pandemi Covid-19, di anataranya yaitu Persiapan DPD mengawal PERDA LPM Kab Bekasi, yang akan di godog pada Juni 2020 ini, meski ada beberapa kendala tapi target harus selesai. Karena itu DPD Fokus pada pembenahan internal Organisasi, Kita akan mendata semua Domisili LPM kecamatan, Demi kebaikan bersama,"ungkap pria yang biasa disapa Aa Govay ini.

Nisan menambahkan aturan dan ketegasan dalam berorganisasi harus diterapkan, sehingga keberadaan Lembaga LPM betul-betul diakui keberadaannya di masyarakat.
"Jika ada kepengurusan yang vakum, ya kita bersama harus aktifkan kembali  Karena LPM milik bersama bukan punya perorangan,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Baca Juga