Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jelang Hari Bhayangkara 74 Tahun Ibu Bhayangkari Lakukan Giat Anjasana Kewakawuri

Add caption
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Jelang peringatan hari bhayangkara ke 74 tahun yang akan jatuh pada tanggal satu Juli, ibu bhayangkari melakukan kegiatan Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawiran(Selasa 23/6/2020).

kegiatan Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawiran yang di lakukan ibu bhayangkari di pimpin langsung ketua cabang bhayangkari polres metro Bekasi dan ibu pengurus bhayangkari cabang polres metro Bekasi dengan di dampingi kapolsek Cikarang barat AKP Arta wijaya bramasakti dan beberapa anggotanya.

Para rombongan langsung menyambangi Kediaman Alm. Ipda Suratin Perum Pondok Tanah Mas Blok D5 no 13 Kel. Wanasari Kec. Cibitung dan Kediaman Purn. Aiptu A. Wisnu Kristanto Perum Inkopol Blok T No 11 Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan.

Dalam kegiatan tersebut para rombongan memberikan bantuan para istri purnawirawan polisi yang telah selesai bertugas dan berbakti kepada negara, para penerima bantuan yang mendapatkan di antaranya,Ny. Alm. Ipda Suratin (Warakawuri),Ny. Alm. Aiptu Dwi Santoso (Warakawuri),Ny. Alm. Aiptu Namin (Warakawuri),Ny. Alm. Aiptu Subali (Warakawuri),Ipda Purn. Misran (Purnawirawan), Aiptu Purn. Wisnu Kristanto (Purnawirawan).

Dalam giat tersebut ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi beserta pengurus Cabang didampingi oleh Kapolsek Cikarang Barat beserta personel Personel Polsek Cikarang Barat Melaksanakan Anjangsana ke kediaman Warakawuri dan Purnawiran dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, dengan cara mendatangi satu persatu kediamannya.

Kedatangan rombongan membuat haru para Warakawuri dan Purnawiran, terlebih meski sudah tidak aktif dalam berdinas di kepolisian tapi masih mendapat perhatian oleh ibu bhayangkari dan petugas kepolisan."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga