Jum’at Berkah, Ketua TP PKK Desa Sukamakmur, Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Jum’at Berkah, Ketua TP PKK Desa Sukamakmur, Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga

Membagikan 100 paket nasi kotak kepada warga
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Ny. Dewi Yuliani bersama rombongan serta perangkat desa membagikan 100 paket nasi kotak kepada warga masyarakat pada Jumat (05/06/2020).

Kegiatan Ketua TP PKK Desa Sukamakmur beserta seluruh kadernya ini disambut baik oleh warga sekitar, ini merupakan program dari pemerintah daerah melalui kecamatan untuk sedikit meringankan dan mengurangi kepanikan masyarakat di tengah adanya pandemi wabah Virus Corona (COVID-19) khususnya di Desa Sukamakmur.

Sementara itu, Ny. Dewi Yuliani dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan hari ini mudah mudahan berkah dan bisa membuat orang lain juga ikut serta berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat, terutama warga yang betul betul membutuhkan,"tutur ibu satu orang putra ini kepada redaksibekasi.com pada jumat, (05/06/2020).

Dikatakannya, berbagi terhadap sesama adalah suatu kewajiban, bukan bagi pemerintah desa saja akan tetapi semua yang mampu, wajib berbagi terhadap orang yang tidak mampu. "Semoga dihari Jumat Berkah ini, menjadi lagi ibadah berbagi terhadap sesama,"bebernya.

Dirinya berharap, masyarakat tidak bosan untuk diingatkan dalam hal menjaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktivitas dari luar serta pakai masker jika keluar rumah. "Mari kita bersama bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19), jaga jarak, jangan panik dan tetap waspada ,”tutup Dewi Yuliani."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.